Pelebaran Jalan Raya Rawa Buntu Hampir Selesai, Warga Keluhkan Parkir Liar

Pelebaran Jalan Raya Rawa Buntu Hampir Selesai, Warga Keluhkan Parkir Liar

Pengendara melintas di Jalan Raya Rawa Buntu Serpong yang sebagian sedang dilakukan pelebaran jalan. Humas For Tangerang Ekspres--

Selain itu, Ahmad mengakau pihanya juga menyiapkan pedestrian yang memberikan manfaat bagi masyarakat, termasuk penyandang difabel. 

 

"Nantinya di Jalan Raya Rawa Buntu ini akan kita buat u-turn, tepatnya di depan kantor Kelurahan Rawa Buntu. Jadi masyarakat yang akan putar balik akan semakin mudah," ungkapnya.

 

Diketahui, pelebaran dan pembangunan ruas Jalan Rawa Buntu selain bertujuan untuk memperlancar lalu lintas, juga meningkatkan kenyamanan bagi pejalan kaki dan disabilitas. Termasuk kenyamanan komunitas atau pecinta sepeda.

 

Sementara itu, warga Serpong bernama Handy (54) mengaku senang lantaran pembangunan pelebaran Jalan Raya Rawa Buntu sebentar lagi rampung. Ia mengaku senang lantaran jalan tersebut sudah lebar dan bagus.

 

"Hampir tiap akhir pekan saya dan teman-teman bersepeda lewat jalan ini berulang kali. Dulu jalannya kecil dan rusak, sekarang sudah lebah dan bagus," ujarnya.

 

Handy berharap, pihak terkait menertibkan parkir liar yang kerap terjadi di ruas jalan tersebut. Baik kendaraan yang kerap parkir di trotoar maupun bahu jalan.

 

"Selain mengganggu arus lalulintas, dengan adanya parkir liar ini membuat pemandangan tidak indah," tutupnya. (*)

 

Sumber: