Benyamin Ajak Warga Warga Dukung Timnas Dengan Nobar

Benyamin Ajak Warga Warga Dukung Timnas Dengan Nobar

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. -Tri Budi tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Besok, Selasa (10/9/2024) malam Timnas Sepakbola Indonesia akan bertanding melawan kesebelasan Australia. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan kualifikasi piala dunia zona Asia.

 

Laga Indonesia kontra Australia akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, Timnas Indonesia telah melawan kesebelasan Arab Saudi dengan hasil akhir 1-1.

 

Pertandingan tersebut tentu dinanti seluruh masyarakat Indonesiavdan berharap kedepan Timnas Indonesia bisa tampil pada Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung ditiga negara, yakni Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko.

 

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengajak masyakarat mendukung perjuangan Timnas sepakbola melawan Australia besok malam. "Saya ajak masyarakat Tangsel untuk dukung timnas Indonesia melawan Australia dalam kualifikasi piala dunia zona Asia," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Senin (9/9/2024).

 

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini memprediksi pertandingan besok malam akan dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 2-0. "Saya prediksi Indonesia menang 2-0 dan yang mencetak gol adalah pemain Jay Idzes," tambahnya.

 

Menurutnya, permainan Timnas Indonesia semakin bagus dan matang, apalagi dengan ketangguhan kiper Maarten Paes yang luar biasa tentu menambah kepercayaan Jay Idzes dan kawan-kawan.

 

"Soal formasi saya berharap seperti kemarin saat lawan Arab Saudi tapi, saya tidak tahu striker didepan Shin Tae-yong (STY) mau pasang 4-4- 2 atau 3-5-2 tergantung formasi Australia mau dipasang seperti apa," jelasnya.

 

Sumber: