Bunga Aster Simbol Kelahiran September, Lambang Kesetiaan Dan Cinta Abadi

Bunga Aster Simbol Kelahiran September, Lambang Kesetiaan Dan Cinta Abadi

Bunga Aster, Bulan September, lambang kesetiaan dan cinta abadi, setiap bunga punya makna tersendiri,-Foto by Pexels-

TANGERANGEKSPRES.ID - Setiap bulan kelahiran memiliki tanda atau simbol seperti bintang dan bunga, sebagai petunjuk cerminan kepribadian seseorang.

Tapi, tahukah kamu bahwa ada berbagai macam simbol bunga pada bulan kelahiran yang ternyata memiliki maknanya masing-masing.

Dikutip dari akun Tiktok @Daniar_afani, bunga kelahiran September ialah Aster yang melambangkan kesetiaan dan cinta abadi.

Bagi kamu yang lahir di September ini, bunga Aster adalah pengikat akan nilai-nilai kesetiaan dan cinta abadi, yang harus dijaga dan dirayakan sepanjang hidup kamu.

Melalui kecantikan tak ternilai, Aster mengajak kita untuk menghargai keindahan dalam segala bentuknya dan untuk merayakan setiap momen yang diberikan oleh kehidupan.

Seperti September yang menandai awal dari perubahan musim, Aster juga mewakili awal dari petualangan baru dan peluang yang menghampiri.

Pasalnya, ditengah pergantian musim, tidak sedikit bunga berguguran dibawah sinar mentari memeluk bumi dengan lembut, Aster tetap berdiri tegak mekar dengan anggunnya.

Ketika mekar, warna Aster adalah ungu dengan bagian kelopak tengah secara umum berwarna kuning, namun ada juga yang berwarna merah muda dan putih yang menunjukkan pengabdian dan kemurnian.

Sehingga, menjadikannya pusat perhatian yang membuat Aster mampu menunjukkan kekuatan dalam ketenangan dan keelokan dalam kesederhanaan, kemurnian hati dan kebaikan yang mengalir tanpa batas.

Demikianlah bunga kelahiran September yaitu Aster. Jadi, sekarang kamu sudah tahu maknanya kan? Selamat bagi kamu yang lahir pada September, kamu seperti Aster. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Sumber: