Bank Maju Tampilan Menawan Tingkatkan Pelayanan

Bank Maju Tampilan Menawan Tingkatkan Pelayanan

Fredi Irawan, KaCab BANK MAJU Taman Cibodas mengajak room tour rekan bisnis, selasa (27/08/2024)--

TANGERANGEKSPRES.ID Dengan wajah baru Kantor Cabang Bank Maju bersolek kini tampil lebih menawan dari sebelumnya.

Hal tersebut dilakukan semata- mata untuk meningkatkan kenyamanan pelayan yang diberikan kepada nasabah setianya, berkonsep digitalisasi pelayanan dikantor cabang tersebut dilakukan serba digital untuk memudahkan para nasabah bertransaksi.

 

Kantor cabang yang berlokasi di area Pasar Laris Taman Cibodas merupakan kantor bersejarah bagi Bank Maju, karena sejak 2006 dahulu merupakan kantor pertama yang beroperasi dan sempat menjadi kantor induk pertama untuk  kantor cabang yang ada saat ini.

Dalam peresmiannya (27/8/2024) Bank Maju mengadakan open house kepada masyarakat sekitar, Nasabah Existing, Dan Mitra bisnis hingga Direksi. Para tamu yang hadir diajak room tour mulai dari lantai 1 hingga lantai 4 mereka diperlihatkan bagaimana tampilan terkini mulai dari lobby, ruang berangkas, ruang meeting, ruang data hingga ruangan direksi yang menawan dengan jamuan makan siang bersama.

Fredi Irawan, selaku Kepala Cabang Taman Cibodas mengatakan " dengan wajah baru ini kami berharap dapat meningkatkan pelayanan produk unggulan kami yakni klik Maju yang berbasis digital". Fredi mengungkapkan dengan sistem digital ini kami memberikan kemudahan pada nasabah dalam bertransaksi mulai dari deposito,kredit dan transaksi pada umumnya. 

Kedepannya Management juga memiliki target yang ingin tercapai yakni dari 2 cabang yang dimiliki berharap kedepannya akan ada 10 cabang yang tersebar, bahkan next kita akan ada ekspansi diluar Tangerang yakni di wilayah Jakarta Barat, ungkap Fredi.(*)

 

 

 

 

Sumber: