Camat dan Kepala Desa Di Lebak Diminta Tak Memihak di Pilkada 2024

Camat dan Kepala Desa Di Lebak Diminta Tak Memihak di Pilkada 2024

Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto berbincang dengan camat Warunggunung, di Kantor kecamatan setempat.-A Fadilah-

TANGERANGEKSPRES.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lebak Gunawan Rusminto di dampingi jajarannya melakukan kunjungan ke sejumlah kecamatan, dengan tujuan untuk memasukan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik, sekaligus meminta agar ASN dan kepala desa menjaga kondusifitas pada Pilkada dengan menjunjung tinggi netralitas.

Pada pertemuan tersebut Pj. Bupati Lebak menyampaikan, bahwa kunjungan silaturahminya ini diharapkan dapat memperkuat komunikasi, koordinasi, dan sinkronisasi program pembangunan di Kabupaten Lebak. 

"Iya, kunjungan ini guna untuk memastikan komunikasi, koordinasi, dan sinkronisasi berjalan sesuai pada relnya," ujar dia.

Gunawan juga menekankan, bahwa pentingnya ASN dan para kepala desa agar menjaga netralitas pada Pilkada Lebak mendatang. 

"Saya mendapat mandat dari Pak menteri dalam negeri untuk mengawal dan menjaga netralitas pada pelaksanaan Pilkada di Lebak nanti, saya berharap para ASN dapat menunjukan profesionalismenya dengan menjaga netralitas dan tidak memihak," ungkap Gunawan.

Apipudin, camat Warunggunung menyatakan, Kecamatan Warunggunung dalam melayani masyarakat belum pernah kendor dan semuanya berjalan sebagai mana mestinya.

"Kami pastikan ASN dan kepala desa di Kecamatan Warunggunung untuk menjaga netralitasnya pada Pilkada yang akan digelar 27 November 2024 mendatang," ucap Apip.(*)

 

Sumber: