Ngantuk, Pemotor Tabrak Tiang Listrik

Ngantuk, Pemotor Tabrak Tiang Listrik

Anggota Lantas Polsek Pamulang mengevakuasi sepeda motor yang menabrak dan menyangkut di tiang listrik di Jalan Surya Kencana Pamulang. -Tri Budi tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Surya Kencana, Pamulang Barat, Pamulang, Selasa (20/8/2024) pagi. Pengendara motor menambrak tiang listrik yang ada disisi kiri jalan.

 

Pengendara motor Honda Beat Streat dengan nomor Polisi B 3796 ESP tersebut diketahui bernama Mila (19) dan membonceng dua orang, yakni siswa kelas 4 SD dan 3 SMP. 

 

Pantauan Tangerang Ekspres dilokasi, motor tersebut menabrak tiang listrik dan telfon yang ada disisi kiri jalan. Ada 5 tiang listrik yang berada disatu lokasi dan jaraknya hanya sekitar 10-15 cm satu sama lainnya.

 

Motor bagian depan masuk ke antara tiang listrik dan mengalami kerusakan cukup parah. Dan untuk mengeluarkan bagian depan motor, polisi dibantu masyarakat harus membingkar bagian depan motor terlebih dahulu.

 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam. Kecelakaan tersebut dan pengendara hanya mengalami luka ringan.

 

Anggota Lantas Polsek Pamulang

Aipda A. Aziz mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB saat arus lalulintas masih sepi. "Sebelum kecekaan motor ini melaju dari arah Serpong menuju Reni Jaya Pamulang," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Selasa (20/8/2024).

 

Aziz mengaku, berdasarkan informasi dari keluarga korban, pengendara tersebut akan mengandarakan 2 anak majikannya sekolah di Muhamadyah 12 Pamulang.

Sumber: