Mad Romli Resmi Terima Rekomendasi Partai Golkar

Mad Romli Resmi Terima Rekomendasi Partai Golkar

Bakal calon Bupati Tangerang H Mad Romli menerima surat rekomnedasi dari DPP Prtai Golkar di kantor DPD I Partai Golkar Provininsi Banten, Kamis (15/8/2024).-Foto Istimewa Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID--Bakal calon Bupati Tangerang H Mad Romli menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk mencalonkan diri menjadi balon Bupati Tangerang priode 2029-2024. Surat rekomendasi ini disampaikan oleh Wasekjen DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu  Jawa I ( Banten, DKI Jakarta, Jabar) Andika Hazrumy didampingi Sekretaris DPD I Golkar Bahrul Ulum, Kamis (15/8/2024).

Saat menerimaan rekomendasi itu, Mad Romli didamapingi Bakal calon Wakil Bupati Tangerang Irvansyah Asmat, Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Muhamad Amud dan sejumlah petingi DPD II Golkar Kabupaten Tangerang. Rekomendasi di terima Mad Romli di Kantor DPD I Golkar Provinsi Banten di Serang.

Terbitnya surat rekomendasi dari Partai Golkar ini menyusul dikeluarkannya surat rekomendasi dari Partai PDIP, untuk bakal calon Bupati Tangerang H Irvansyah Asmat. Demikian juga dengan surat dukungan dari PPP yang sudah diterima Mad Romli beberapa waktu lalu. Dengan begitu, pasangan H Mad Romli-Irvansah Asmat resmi didukung oleh Partai Golkar, PDIP dan PPP.

Balon Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, dengan diterimanya surat rekomendasi dari Partai Golkar ini, maka dalam waktu cepat,  Golkar dan Partai politik pengusung H. Mad Romli dan Irvansyah akan memaksimalkan kerja politik di Pilkada Kabupaten Tangerang.(*)

Sumber: