Perdana Jemput Bola Pelayanan Adminduk Ke Perusahaan

Perdana Jemput Bola Pelayanan Adminduk Ke Perusahaan

Terlihat karyawan PT. Indah Kiat Pulp and Paper mendatangi stand Disdukcapil Kabupaten Serang, untuk membuat Adminduk, di PT. Indah Kiat Pulp and Paper, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin 12 Agustus 2024.-Agung Gumelar tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Serang melaksanakan, jemput bola pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) kepada karyawan di perusahaan.

 

Pelayanan jemput bola Adminduk ini, kali pertama dilakukan lantaran karyawan tidak punya banyak waktu untuk mengurusnya, dan mengantisipasi agar tidak menghambat pekerjaannya.

 

Har pertama ini, pelayanan Adminduk dilakukan di PT. Indah Kiat Pulp and Paper, di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, pada Senin 12 Agustus 2024.

 

Terlihat, para karyawan sangat antusias mendatangi stand pelayanan, untuk membuat Adminduk seperti, pembuatan Identitas Kependudukan Digital (IKD), perpindahan penduduk, dan lainnya.

 

Plt Kabid Adminduk pada Disdukcapil Kabupaten Serang Hidayatullah mengatakan, jemput bola ini bertujuan untuk mempermudah karyawan dalam mengurus berbagai macam Adminduk.

 

Karena, karyawan ini untuk menyempatkan waktu sangat susah, harus izin dan lain sebagainya supaya bisa mendatangi kantor pelayanan Adminduk.

 

"Ini pertama kali kita lakukan, selama ini hanya dilakukan di UPT atau di kantor Disdukcapil Kabupaten Serang. Tapi, sekarang kita jemput bola ke perusahaan, supaya lebih memudahkan karyawan, tanpa harus mengganggu pekerjaannya," katanya kepada wartawan di stand Adminduk, di PT. Indah Kiat Pulp and Paper.

 

Sumber: