Viral, Truk Tanah Diputar Arah di Tangerang

Viral, Truk Tanah Diputar Arah di Tangerang

Truk tanah diputar balik saat beroperasi di luar jam yang telah ditentukan, di Jalan Raya Mauk, tepatnya di perempatan jalan depan Kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (5/8/2024). -Tangkapan layar video kiriman warga---

TANGERANGEKSPRES.ID - Beredar sebuah video dua mobil bermuatan tanah diputar arah, di Jalan Raya Mauk, tepatnya di perempatan jalan depan Kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (5/8/2024).

 

Dalam rekaman video berdurasi 48 detik yang diterima Tangerang Ekspres, terlihat 2 truk golongan 3 yang bermuatan tanah, diputar arah oleh 2 petugas Dishub.

 

"Hari ini, tanggal 5 Agustus, hari Senin. Mobil tanah beroperasi di Sepatan, Pasar Sepatan, mantap. Lu jangan semau-maunya aja lu, ada peraturan," ucap pria perekam video kepada sopir truk tanah.

 

Saat dihubungi, pria perekam video bernama Fadhil Yusuf menuturkan, kesal melihat truk golongan 3 bermuatan tanah beroperasi saat warga sibuk ke pasar dan mengantar anak sekolah.

 

Akhirnya, iapun berinisiatif merekam aktvitas truk tanah yang beroperasi di luar jam yang telah ditentukan saat melintas di dekat Polsek Sepatan dan Pos Pantau Sepatan.

 

"Saya merekamnya saat berbarengan petugas Dishub instruksikan ke sopir untuk balik arah," tutur Fadhil Yusuf, kepada Tangerang Ekspres.

 

Fadhil Yusuf pun berharap, masyarakat Kabupaten Tangerang ikut mengawasi truk tanah golongan 3 yang beroperasi di luar jam yang telah ditentukan jam 10 malam sampai jam 5 subuh.

 

Sumber: