Paguyuban Warga Sunda Dukung Airin di Pilkada Banten

Paguyuban Warga Sunda Dukung Airin di Pilkada Banten

Paguyuban warga Sunda mendukung Airin Rachmi Diany.-Tim Airin for Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Gelombang dukungan untuk bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany terus mengalir. Teranyar, Paguyuban Warga Sunda Tangerang Selatan (PWSTS) mendeklarasikan mendukung mantan walikota Tangerang Selatan tersebut dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten 2024.

 

Dalam kesempatan ini, PWSTS juga mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan di Pilkada Tangsel.

 

Ketua Koordinator PWSTS, Elis Kusmawati menyampaikan terkait dukungannya kepada Airin yang dinilai tidak hanya cerdas dan berwawasan luas, namun juga memiliki rekam jejak kepemimpinan yang tak perlu diragukan lagi.

 

"Bagi kami, Ibu Airin adalah sosok pemimpin yang paripurna. Keberhasilannya memimpin Tangerang Selatan telah terbukti dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Terutama infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, dan yang lainnya," ujarnya dalam siaran pers.

 

Tak hanya keberhasilannya tersebut. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Airin telah dikenal luas sebagai pemimpin yang mampu merangkul berbagai kelompok masyarakat dengan latar belakang yang berbeda-beda. 

 

"Ibu Airin bukan hanya sekadar pemimpin, tapi juga sosok inspiratif. ditambah dengan kepribadiannya yang hangat dan mampu merangkul semua kelompok di masyarakat, membuat beliau menjadi pilihan hati warga Sunda," terangnya.

 

Lebih lanjut, dukungan dari PWSTS ini diharapkan dapat semakin memperkuat langkah Airin dalam mewujudkan Banten Maju Bersama. 

 

Sumber: