Babinsa Mekar Baru Meninggal Dunia setelah Kecelakaan dengan Truk

Babinsa Mekar Baru Meninggal Dunia setelah Kecelakaan dengan Truk

Gambar ucapan duka cita atas meninggalnya Babinsa Mekar Baru Sertu Andri Setiawan-foto Kiriman warga-


TANGERANGEKSPRES.ID - Duka menyelimuti keluarga almarhum Sertu Andri Setiawan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mekar Baru, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Banten.

Babinsa Mekar Baru Sertu Andri Setiawan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dengan truk golongan 3, di turunan Flyover Cibodas, di Jalan Gatot Subroto, Kota Tangerang.

kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (26/7/2024).

Kepala Desa Mekar Baru Suja'i tidak membantah adanya kabar peristiwa kecelakaan antara Babinsa Mekar Baru dengan truk golongan 3.

"Benar, itu Babinsa saya Pak Andri. Senin kemarin, beliau (almarhum) sempat ikut apel di Mekar Baru," kata Suja'i, saat ditunjukan video kecelakaan dan nama berikut foto Pak Andri yang terpasang dalam ucapan duka cita, Sabtu (27/4/2024).

Suja'i menambahkan, jenazah almarhum Babinsa Mekar Baru Sertu Andri Setiawan sudah dibawa pulang ke kampung halaman almarhum, di Tegal, Jawa Tengah.

Suja'i tidak menjelaskan kronologis kecelakaan yang melibatkan Babinsa Mekar Baru Sertu Andri Setiawan dengan truk golongan 3, di turunan Flyover Cibodas Tangerang.

Terpisah, Camat Mekar Baru Aan Ansori mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Babinsa Mekar Baru Sertu Andri Setiawan.

"Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Taala dan keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan," doanya, seraya mengatakan menerima kabar duka tersebut dari Danramil 08/Kronjo. (*)

Sumber: