PKS Resmi Usung Andra-Dimyati, Ini Nama-nama lain yang Diusung di Pilkada Banten

PKS Resmi Usung Andra-Dimyati, Ini Nama-nama lain yang Diusung di Pilkada Banten

Presiden PKS Ahmad Syaikhu foto bersama dengan Andra Soni -Dimyati, dan jajaran bakal calon lainnya di Pilkada Banten, di DPP PKS, Senin (15/7/2024).-Syirojul Umam-

TANGERANGEKSPRES.ID - DPP PKS resmi memberikan surat keputusan (SK) untuk Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. 

 

Tak hanya itu, PKS juga memberikan SK kepada bakal calon kepala daerah lainnya untuk kabupaten/kota yang ada di Provinsi Banten.

 

Beberapa nama yang diusung, yakni untuk Kota Serang Budi Rustandi - Nur Agis Aulia, Kota Cilegon Isro Miraj - Nurotul Uyun, Kabupaten Tangerang M  Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah, Kabupaten Pandeglang H Raden Dewi S - Iing Andri S, dan Lebak yakni Sanuji Pentamarta - Fajar Baehaki.

 

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, SK yang diberikan kepada bakal calon merupakan amanah, untuk bisa memenangkan kontestasi pada Pilkada 2024 nanti.

 

"Dengan ini menginstruksikan kepada seluruh struktur PKS dari DPP, DPW, DPD, DPC, DPRA PKS untuk bergerak totalitas untuk memenangkan pilkada karena SK sudah mengikat," katanya, Senin (15/7/2024).

 

Ketua BPW Banjabar DPP PKS, Achmad Ru'yat menuturkan, kemajuan Banten relatif lambat, maka diharapkan perubahan yang lebih signifikan dibawah kepemimpinan Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

 

"Beliau berpesan kepada Andra Soni - Dimyati untuk menjaga kesolidan koalisi pada Pilgub dengan semangat kolektif koalisi, bukan semangat personal," ujarnya.

 

Sumber: