Benyamin Yakin Akan Dapat Rekomendasi Dari PDIP

Benyamin Yakin Akan Dapat Rekomendasi Dari PDIP

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. Tri Budi/Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES.ID - Benyamin Davnie yakin akan mendapat surat dukungan atau rekomendasi dari DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

Rekomendasi tersebut terkait dirinya yang akan maju kembali sebagai calon wali kota Tangsel dalam Pemilu 2024 mendatang. Apalagi, pria yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Tangsel ini juga telah mengikuti penjaringan bakal wali kota yang dibuka oleh PDIP.

Pada Selasa (2/7/2024) sore, Pak Ben telah dipanggil oleh pengurus DPP PDIP di Jakarta. Pak Ben mengaku, dirinya mendapat pengarahan dari DPP PDIP untuk lebih bersinergi lagi.

"Ga lama hanya sekitar 10 menitanlah dan saya mendapat pengarahan untuk bersinergi, bersiap-siap dan seterusnya seperti itu. Yang memberi arahan saya adalah Wakil Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah," ujarnya kepada wartawan, Rabu (3/7/2024).

Pak Ben mengaku, dirinya juga diminta oleh pengurus DPP PDIP untuk berkolaborasi dengan partai-partai. "Ya, saya diminta untuk meningkatkan lagi kolaborasi dengan partai lain dan khususnya Golkar," tambahnya.

Mantan Wakil Wali Kota Tangsel ini menjelaskan, pengurus PDIP juga menyampaiakan nanti pada waktunya dirinya akan diberikan rekomendasi. 

"Jadi saya yakin bahwa PDIP akan menerbitkan rekomendasi pada saya pada waktunya," jelasnya.

Mantan birokrat Pemkab Tangerang ini meyakini terkait persentase dukungan yang diberikan PDIP sangat besar untuk dirinya.

"Kalau soal chemistry alhamdulliah saya nyambung, dengan partai lain juga. Semua partai dengan pengurus nyambung karena mereka teman-teman juga," tutupnya. (*)

Sumber: