Cekcok, Suami Kalap Bakar Istri Gunakan Bensin di Cipondoh

Cekcok, Suami Kalap Bakar Istri Gunakan Bensin di Cipondoh

Sidik, kakak ipar pelaku menunjukkan lokasi menyimpan bensin yang digunakan untuk membakar korban.-Ahmad Syihabudin-

Sidik menyiram korban menggunakan air dan menggunakan alat seadanya berusaha memadamkan api yang menyulut.

 

"Kalo gak buru-buru saya dan warga padamin, gak tau dah bisa selamat atau enggak. Bensin kayanya udah disiapin. Saya gak ada curiga bakal kejadian ini," bebernya.

 

Selanjutnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Cipondoh, Kota Tangerang untuk mendapatkan pengobatan. Kejadian tersebut pun langsung dilaporkan warga ke Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota.

 

Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis kepada Tangerang Ekspres membenarkan atas peristiwa tersebut. Pelaku pun telah diamankan pihak kepolisian.

 

"Benar tadi malam, sekitar pukul 21.00 WIB, telah terjadi KDRT, karena pelaku dan korban adalah pasangan suami istri," ujarnya.

 

Kapolsek mengatakan dari informasi awal diterima polisi, telah terjadi miskomunikasi diantara keduanya. Pelaku yang emosi menyiramkan satu botol bensin, kemudian membakar istrinya itu.

 

"Sekarang korban dan pelaku masih mendapatkan penanganan medis di rumah sakit. Informasi medis mengatakan korban mengalami luka 20 persen bagian wajah dan rambut. Suaminya pun ikut terbakar pada bagian lengan," kata Evarmon Lubis.

 

"Nanti setelah penanganan medis, baru kita (polisi) lakukan pemeriksaan lebih lanjut," imbuhnya. (*)

Sumber: