Hasil Riset, Kebutuhan Properti Komersial di Tangerang Masih Tinggi

Hasil Riset, Kebutuhan Properti Komersial di Tangerang Masih Tinggi

Hampton East terletak di sisi timur Hampton. dengan variasi panjang bangunan 15 meter, 17 meter, dan 18 meter.-Paramount Land for Tangerang Ekspres-

Project Management Director Paramount Land Cok Putra Tri Utama menambahkan, konsistensi Paramount Land dalam menghadirkan produk-produk komersial yang inovatif dengan value tinggi dapat dibuktikan secara nyata melalui kehadiran Central Business District (CBD) yang hidup dan ramai, seperti area komersial Pisa Grande, Sorrento, Aniva, dan sekitarnya. Termasuk juga area komersial Manhattan District yang saat ini menjadi salah satu fokus utama pengembangannya.  

 

Manhattan District merupakan ‘The Largest Business Epicentrum in Gading Serpong’ seluas 22 hektar yang terdiri dari area-area komersial beragam konsep yang saling terintegrasi. Dimulai dari Madison Grande, Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Promenade, Hampton Studio Loft,  Hudson Studio Loft, dan The Hudson. 

Menurutnya, progres penjualan produk komersial di Kawasan Manhattan District tercatat sangat baik. Hingga April 2024, total 95% produk telah terserap pasar dengan baik. “Menjawab kebutuhan yang masih tinggi, kami menghadirkan area komersial Hampton East,” ujarnya. (*)

 

 

 

 

Sumber: