DPP PDIP Berikan Surat Tugas Ke Andhika Maju Pilkada Kabupaten Serang

DPP PDIP Berikan Surat Tugas Ke Andhika Maju Pilkada Kabupaten Serang

Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning memberikan surat tugas kepada Andhika Hazrumy, yang telah ditandatangani oleh Ketua DPP PDIP lainnya seperti Prananda Prabowo dan Sekretaris DPP PDIP Hasto Kristiyanto, di kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, Selasa 18 Juni 2--

TANGERANGEKSPRES.ID - DPP PDI Perjuangan memberikan surat tugas kepada, Bakal Calon Bupati Serang Andhika Hazrumy, untuk maju sebagai Bupati Serang pada Pilkada Kabupaten Serang 2024.

 

Dengan adanya surat tugas itu, artinya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang secara resmi, menyatakan dukungan untuk mendukung Andhika Hazrumy menjadi Bupati Serang.

 

Surat tugas diserahkan, oleh Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning kepada Andhika Hazrumy, yang telah ditandatangani oleh Ketua DPP PDIP lainnya seperti Prananda Prabowo dan Sekretaris DPP PDIP Hasto Kristiyanto, di kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, Selasa 18 Juni 2024.

 

Andhika Hazrumy datang , didampingi pengurus DPD PDI Perjuangan Banten mulai dari Ade Sumardi selaku Ketua DPD PDIP Banten, Sekretaris Asep Rahmatullah, hingga sejumlah fungsinonaris DPD PDIP Banten seperti Ida Rosida dan Muklis. 

 

Selain itu, tampak hadir mendampingi yaitu Ketua DPC PDIP Kabupaten Serang Madsuri.

 

Andhika mengatakan, dengan adanya surat tugas yang diberikan oleh DPP PDIP semakin memantapkan dirinya, untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Serang pada Pilkada 2024.

 

Menurutnya, menunjukkan penugasan yang diperoleh dirinya dari partai dimana dirinya bergabung yakni Partai Golkar, sebagai Bakal Calon Bupati Serang 2024 sudah sesuai jalurnya.

 

Sumber: