Pilkada Cilegon, Dede Rohana Mulai Munculkan Pasangannya

Pilkada Cilegon, Dede Rohana Mulai Munculkan Pasangannya

Dede Rohana dan H Awab foto bersama dikediaman dewan yang hangat banyak dibicarakan belum lama ini. -Syirojul Umam-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pilkada Kota Cilegon semakin dekat, beberapa calon telah muncul dan mengikuti beberapa penjaringan di berbagai partai politik.

 

Dari PAN tadinya muncul 2 calon yaitu Dede Rohana dan Alawi yang sama-sama mengaku mendapat rekomendasi dari Ketua dan Pengurus  DPP PAN. Namun kembali nama Alawi sepertinya tergerus oleh kekuatan pamor 'Dewan Viral' di media sosial.

 

Dede Rohana menjadi menguat setelah beberapa kali memposting kegiatannya dan mentasbihkan diri sebagai 'Dewan Viral' dan siap maju menjadi Bakal Calon Walikota Cilegon periode 2024-2029.

 

Bahkan dari pantauan di media sosialnya, postingan terbarunya hari Senin (3/6/2024) sekitar jam 2 siang, putra asli Kota Cilegon ini tampak asyik berbincang dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon H.Awab SH sambil menikmati sajian kopi dan makanan ringan. 

 

Dari salah satu sumber, kedatangan H.Awab ke kediaman 'Dewan Viral' untuk bersilaturahmi setelah beberapa waktu lalu bertemu di acara pendaftaran bakal calon walikota Cilegon yang diadakan Partai Demokrat di Bintang Laguna.

 

"Ketua (H.Awab-red) hanya silaturahmi dan ngopi, sambil berbincang beberapa hal saja," ujar sumber tersebut sambil enggan mengatakan bahasan apa yang dimaksud.

 

Saat ditanya lebih lanjut apakah H.Awab akan berpasangan dengan Dede, sumber tersebut hanya menjawab semuanya di politik bisa terjadi. "Politik itu dinamis,.semuanya bisa saja terjadi, yang kemarin lawan beberapa jam kemudian bisa menjadi kawan bahkan pasangan," ujarnya sambil tersenyum.

 

Sumber: