Kapolda Banten Minta Pilkada Kondusif

Kapolda Banten Minta Pilkada Kondusif

Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono (tengah) mengikuti zoom meeting pengarahan Kamtibmas dari Polda Banten di Aula Rupatama, Senin (27/5/2024).-HUMAS POLRESTA TANGERANG FOR TANGERANG EKSPRES. -

TANGERANGEKSPRES.ID - Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono mengikuti rapat zoom meeting dengan Polda Banten. Meeting via online ini membahas terkait gangguan Kamtibmas dalam penyelenggaraan Pilkada.

 

Baktiar menjelaskan, rapat mengikuti arahan dari Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim. Kata dia, Polda Banten ingin mengetahui perkembangan situasi kamtibmas minggu ke-4 tahun 2024 jelang Pilkada.

 

"Ada arahan kepada kami agar menjaga situasi kondusif dalam gelaran Pilkada. Mulai dari tahapan kesiapan, pelaksanaan hingga akhir agar dapat dijamin aman dan kondusif," jelasnya kepada media, Senin (27/5/2024).

 

Ia mengatakan, arahan dari Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim akan dilaksanakan di semua satuan hingga jajaran Babinkamtibmas. Ia akan melakukan monitoring dan evaluasi terkait pengamanan Kamtibmas di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

 

"Arahan dari Pak Kapolda akan kita laksanakan sebagaimana mestinya. Kita jaga dan jamin Pilkada kondusif dan aman," pungkasnya. (*)

 

 

Sumber: