Intan Nurul Hikmah Sambangi Sekber Komunitas Masyarakat Pasar Kemis

Intan Nurul Hikmah Sambangi Sekber Komunitas Masyarakat Pasar Kemis

Intan Nurul Hikmah (kedua dari kanan) dan Irma Maesyal Rasyid (paling kanan) menyambangi Sekretariat Bersama KOMPAK. -Sekber KOMPAK-

TANGERANGEKSPRES.ID - Intan Nurul Hikmah dan Irma Maesyal Rasyid menyambangi Sekretariat Bersama (Sekber) Komunitas Masyarakat Pasar Kemis (KOMPAK).

 

Intan dan Irma Maesyal Rasyid disambut oleh sejumlah tokoh masyarakat Pasar Kemis, pengurus Muslimat NU dan Srikandi Pasar Kemis. 

 

Dalam kesempatan tersebut mereka berbincang-bincang adanya kesamaan pandangan dalam Pilkada Kabupaten Tangerang

 

"Perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang tentu kami punya pandangan yang sama untuk mendukung calon yang tepat untuk memimpin Kabupaten Tangerang," kata Warsono, salah seorang tokoh masyarakat yang tergabung dalam Sekber KOMPAK, melalui keterangan yang diterima wartawan, Senin (20/5/2024).

 

Ia berharap Intan Nurul Hikmah di pilkada Kabupaten Tangerang 2024, dapat bersanding dengan Moch Maesyal Rasyid. 

 

Lebih lanjut, menurutnya Moch Maesyal Rasyid dan Intan merupakan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Kabupaten Tangerang periode 2024-2029. 

 

"Moch.Maesyal Rasyid selama ini dikenal sebagai birokrat yang memiliki pengalaman dan kemampuan dalam pemerintahan. Begitu pun Intan dikenal sebagai politisi. Tentu ini akan saling melengkapi membawa Kabupaten Tangerang semakin gemilang," ungkap Warsono 

 

Sumber: