Makan Bareng Usai Peyampaian Visi misi, Wahyu Nurjamil Siap di Pasangkan dengan Ratu Ria

Makan Bareng Usai Peyampaian Visi misi, Wahyu Nurjamil Siap di Pasangkan dengan Ratu Ria

Wahyu Nurjamil bersama dengan Ratu Ria terlihat sedang duduk bersama, seusai penyampaian visi misi di Hotel Aston Serang. Selasa (14/5/2024).--

TANGERANGEKSPRES.ID - Bakal calon Wali Kota Serang, Wahyu Nurjamil dan Ratu Ria Maryana terlihat sedang makan bersama seusai penyampaian visi misi yang diadakan oleh partai Nasdem di Hotel Aston Serang, Selasa (14/5/2024).

Diketahui, Wahyu Nurjamil dan Ratu Ria sebelumnya sudah melakukan sinyal-sinyal siap berpasangan pada saat ditemui di acara bincang-bincang pada Ramadan lalu.

Dan pada kemarin sore, Wahyu Nurjamil mengaku dirinya bersama Ratu Ria hanya melakukan makan siang yang tertunda. Akan tetapi saat ditanya apakah pertemuan ini akan ada sinyal untuk berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kota Serang tahun 2024, Wahyu hanya tersenyum dan menjawab dengan malu-malu.

"Doain aja, tentu kita tau bu Ria sebagai sosok yang berpengalaman di pemerintahan, kemarin menjadi wakil ketua DPRD dan juga kita sudah lihat visi misinya dan ada hal yang beririsan. Maka doakan saja," ujar Wahyu.

Diketahui, keduanya memang memiliki visi misi yang sama yakni menekan angka kemiskinan dan pengangguran, dengan meningkat serta mensejahterakan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM.

Meski keduanya terlihat dekat dan beberapa kali ditemui sedang bersama diberbagai acara, Wahyu mengaku tidak terlalu berharap berpasangan dengan Ratu Ria.

"Harapan itu bisa kepada pasangan calon siapa saja dan bisa kepada sosok siapa saja, yang penting intinya kalau sudah ngobrol masalah pasangan harus ada nawaitu yang sama sehingga program pemerintah kedepannya itu bisa berjalan dengan baik," katanya.

Walau begitu, Wahyu menyampaikan kepada awak media bahwa Ratu Ria merupakan Ketua DPD II Partai Golkar adalah sosok yang berpengalaman di dunia politik dan hal itu merusak modal yang bagus untuk maju di Pilkada Kota Serang.

"Beliau mewakili partai besar dengan enam kursi dan menjadi pemenang juga, didoakan saja segala sesuatu berjalan baik. Semoga bisa bisa mengusung saya menjadi Wali Kota," ucapnya. (*)

Sumber: