Fadlin Blak-Blakan Ingin Dampingi Sachrudin

Fadlin Blak-Blakan Ingin Dampingi Sachrudin

Muhamad Fadlin Akbar-istimewa-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Anak mantan Walikota Tangerang dua periode dan Gubernur Banten lima tahun, Wahidin Halim (WH), Muhamad Fadlin Akbar secara eksklusif mengaku kepada Tangerang Ekspres ingin berdampingan dengan Sachrudin, sebagai calon Wakil Walikota periode 2024-2029.

 

Diakui Fadlin, hingga saat ini Ia baru melakukan komunikasi politik pada Calon Walikota Sachrudin saja. Dia mengakui sudah secara langsung datang bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu.

 

Sementara muncul banyak nama tokoh sebagai calon Walikota lainnya, Fadlin menyebutkan belum berkomunikasi intens seperti dengan Sachrudin.

 

"Ya, saya kan sebagai anak muda, beliau (Sachrudin) adalah orang tua, yang syarat dengan banyak pengalamannya. 10 tahun menjadi Wakil Wali Kota. Tapi baru sebatas komunikasi saja, semua ada mekanisme dan keputusan partai. Adab anak muda datang ke Orangtua minta arahannya bagaimana dinamika politik kedepan untuk kota Tangerang," kata Fadlin di kediaman orangtuanya di kawasan Pinang, Kota Tangerang. Senin, (6/5/2024) sore WIB.

 

Maka atas dasar itu, Fadlin berucap ada keinginan besar untuk berdampingan dengan Sachrudin sebagai calon Wakil Walikota Tangerang di Pilkada mendatang. Tetapi dengan segala kerendahan hati Fadlin berkata semua adalah kehendak Allah SWT. 

 

"Kita hanya berusaha, biar takdir yang menentukan. Kadang kita sudah berusaha tapi kalau Allah SWT belum berkehendak dan mengizinkan kita bisa apa?," ujarnya.

 

Fadlin melanjutkan, baginya siapapun calon pemimpin di kota Tangerang, pasti menginginkan yang terbaik bagi kemajuan kota tercintanya. Menurutnya, para pemimpin-pemimpin terdahulu sudah dengan baik dan bagus membangun kota, tinggal melanjutkan dan memperbaiki yang kurang-kurang saja.

 

Sumber: