Diwakili Tim, Dimyati Kembalikan Formulir Bakal Calon Gubernur Banten di DPW PAN Banten

Diwakili Tim, Dimyati Kembalikan Formulir Bakal Calon Gubernur Banten di DPW PAN Banten

Tim pemenangan Dimyati Natakusumah, Dadan Setiawan menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Banten di DPW PAN Banten, Kota Serang, Senin (6/5/2024).-Syirojul Umam/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Anggota DPR RI A Dimyati Natakusumah yang diwakili oleh tim menyerahkan formulir penjaringan bakal calon Gubernur Banten di DPW PAN Banten, Kota Serang, Senin (6/5/2024).

 

Tim pemenangan, Dadan Setiawan mengatakan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Banten di DPW PAN Banten merupakan yang partai ke-4 setelah DPD PDIP Banten, DPW PKB Banten, dan DPW NasDem Banten.

 

"Beliau (Dimyati-red) yang mengambil formulir langsung, sekarang karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan dan menginstruksikan saya untuk mengembalikan," katanya kepada awak media.

 

Selanjutnya, pihaknya juga akan mengambil formulir ke DPW PSI Banten untuk mendaftar menjadi bakal calon Gubernur Banten.

 

Menurutnya, dari 4 partai yang telah disambangi, masing-masing memberikan sinyal untuk bisa dicalonkan. Namun hal itu juga perlu kepastian dari DPP partai masing-masing

 

"Tergantung keputusan DPP partai masing-masing, yang tentunya rekomendasi dari DPW dan DPD yang ada di Banten," ungkapnya.

 

Sementara itu, Tim Penjaringan DPW PAN Banten, Agung mengatakan, ada 7 bakal calon Gubernur yang telah mengambil formulir di DPW PAN Banten. Namun baru Dimyati Natakusumah yang telah menyerahkan formulir pendaftaran.

 

Sumber: