Setelah PKS, Budi Rustandi Ajak Nasdem Gabung Koalisi

Setelah PKS, Budi Rustandi Ajak Nasdem Gabung Koalisi

Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi bersama Ketua DPD Partai Nasdem Roni Alfanto dan pengurus partai melakukan foto bersama usai melakukan pertemuan di Kantor Nasdem Kota Serang, Sabtu (6/4/2024).-Een Amelia-

TANGERANGEKSPRES.ID - Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi dengan terang-terangan mengajak Partai Nasional Demokrat atau Nasdem untuk bergabung koalisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang 2024.

 

Budi Rustandi bersama dengan pengurus partai beserta para Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Serang terpilih menyambangi Kantor DPD Partai Nasdem. Hal ini disambut baik oleh Ketua DPD Partai Nasdem Roni Alfanto beserta caleg DPRD Kota Serang terpilih serta caleg DPR RI terpilih Furtasan Ali Yusuf, Sabtu (6/4/2024).

 

Usai melakukan pertemuan secara formal, Budi Rustandi bersama Roni Alfanto melakukan diskusi mengenai koalisi Pilkada Kota Serang 2024.

 

"Kunjungan saya hari ini dalam rangka silaturahmi dan membicarakan Bagaimana Kota Serang ke depan di Pilkada 2024," ujar Budi Rustandi saat ditemui usai melakukan diskusi bersama para pengurus partai Nasdem.

 

Adapun, partai-partai mana saja yang selanjutnya akan ia gaet setelah PKS dan Nasdem merupakan salah satu objek pembahasan yang ia diskusikan bersama dengan Partai Nasdem.

 

"Kita obrolannya masih membahas perahu aja karena kuncinya kan di perahunya dulu pantai-partainya, dan semoga nanti bisa bersama-sama dengan Gerindra dan berkoalisi dalam rangka untuk memajukan Kota Serang," tutur Budi.

 

Budi mengaku, dengan menggaet Nasdem bekerja sama nantinya dapat memperkuat koalisi Pilkada Kota Serang 2024, apa lagi Nasdem mengalami kenaikan suara di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

 

"Nasdem partai bagus yang mempunyai kenaikan 69 persen di itungan Gerindra makanya kami datang kemari dalam rangka agar perahu beliau bisa bersama sama Gerindra bersama saya. Partai Nasdem ini partai besar di Kota Serang, jadi kita bangun perahu nya dulu," akunya.

 

Di saat yang bersamaan Roni Alfanto mengatakan adanya kunjungan dari Budi Rustandi merupakan suatu keseriusan  untuk maju di Pilkada 2024.

 

"Kebanggaan bagi kami dikunjungi secara resmi, meskipun kita sering bertemu di kantor DPRD Kota Serang. Tapi ini beda karena datangnya ke kantor kami, dan ini membuktikan keseriusannya maju di Pilkada Kota Serang," tutur Roni.

 

Roni juga mengatakan Partai Nasdem berkomitmen bersama Gerindra akan memenangkan Pilkada  Kota Serang 2024.

 

"Dan kami membuktikan bahwa Nasdem kompak siap memenangkan Pilkada Kota Serang bersama partai Gerindra, insyaallah, " ujar Roni dengan yakin. (*)

Sumber: