Sambut Hari Raya Idul Fitri, Episode Hotel Gelar Iftar Ramadan in Harmony

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Episode Hotel Gelar Iftar Ramadan in Harmony

Photo bersama jajaran episode hotel dan awak media-Devycan-

TANGERANGEKSPRES.ID-- Tingkatkan Silaturahmi, Episode Hotel Gading Serpong mengundang buka puasa bersama bertema Iftar Ramadan in Harmony 2024, Kamis (28/3/2024). Dalam acara kali ini Episode Hotel menyajikan sajian Kampung Bahari dengan menu nusantara yang lezat dan nikmat.

Muhamad Viktor A Sin, selaku General Manager Episode Gading Serpong, menyampaikan melewati periode Kuartal 1 (Januari-Maret 2024) bulan berjalan, Episode Gading Serpong telah berhasil mencapai rata-rata okupansi lebih dari 52% yang tentunya lebih meningkat dibandingkan hasil capaian pada tahun 2023 di periode yang sama.

“Ini menjadi motivasi bagi tim Sales & Marketing kami untuk terus mengejar bisnis, baik maintaining bisnis yang sudah ada maupun mengembangkan potensi bisnis yang baru. Kami berharap kedepannya bisa lebih meningkatkan capaian okupansi sehingga menjadi trendsetter hotel di Tangerang.”jelas Emma Suraya, selaku Director of Sales dari Episode Gading Serpong.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri pada April 2024 mendatang, Episode Gading Serpong juga telah mempersiapkan Hari Raya Festival berupa festival jajanan makanan berbagai menu Lebaran dan Nusantara yang akan berlangsung di area hotel pada 11 hingga 14 April 2024. Festival ini cocok bagi pengunjung yang ingin membawa keluarga dan sanak saudara yang sedang mudik ke Tangerang untuk menikmati berbagai menu lezat di Babah Ramu Dine & Bar.
 
Selain itU  tersedia juga Hantaran Lebaran yang berisikan menu khas Lebaran seperti ketupat, opor ayam, hingga sambal goreng kentang.(*)

Sumber: