Seorang Karyawan Dibegal di Jalan Raya Kukun-Doan

Seorang Karyawan Dibegal di Jalan Raya Kukun-Doan

Korban begal dirawat di RS Primaya Pasar Kemis. Foto: Kiriman warga--

TANGERANGEKSPRES.ID - Sukron Makmun (38), karyawan PT Surya Toto, menjadi korban begal di Jalan Raya Kukun-Daon, Kampung Daon, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/3/2024) dini hari.

Akibatnya, pria yang berdomisili di Perumahan Jambu Karya Residence, Desa Jambu Karya Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang ini, mengalami luka bacok di kepala, leher, jari tengah dan telunjuk bagian tangan kanan.

Selain itu, korban juga kehilangan sepeda motor Honda Vario warna hitam tahun 2018 bernomor polisi T 2477 ZE.

Kapolsek Rajeg Iptu A Hajaji mengatakan, masih melakukan penyelidikan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di wilayah tugasnya.

"Tindakan yang sudah dilakukan antara lain, cek TKP, mendata saksi-saksi, mengunjungi korban di RS. Primaya Pasar Kemis," jelasnya, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu sore.

A Hajaji menjelaskan, kejadian bermula saat korban pulang kerja dari PT Surya Toto dengan mengendarai sepeda motor paling belakang beriringan dengan ke dua orang saksi sekira pukul 01.00 WIB.

Tiba-tiba saat melintas di TKP, korban beberapa kali dibacok pelaku pada bagian kepala, leher, tangan kanan dan ditendang hingga terjatuh. Selanjutnya, sepeda motor korban diambil pelaku yang ke arah Rajeg.

"Atas kejadian itu, korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang 1 bacokan, leher samping dan leher belakang, serta jari tengah dan telunjuk tangan kanan," imbuhnya. (*)

Sumber: