Bank Maju Peduli Generasi Muda dalam Mengelola Finansial

Bank Maju Peduli Generasi Muda  dalam Mengelola Finansial

Edy Johan, Direktur BANK MAJU secara simbolis melakukan teken kerjasama dengan Yayasan Dharma Putra yang diwakili oleh Dicky Dharma Putra, selaku Wakil Ketua, di kantor cabang BANK MAJU Gading Serpong, kamis 22/2.-Maul-


TANGERANGEKSPRES.ID -- PT. BPR MAGGA JAYA UTAMA atau yang sering dikenal dengan BANK MAJU terus memberikan energi positif yang bermanfaat bagi sekitar. Seperti yang baru ini dilakukan BANK MAJU bekerjasama dengan Yayasan Dharma Putra,  melakukan kerjasama untuk mempermudah wali siswa dan siswa dalam melakukan Iuran SPP Bulanan. Kerjasama ini dilakukan, Kamis (22/2/2024).

Dalam melakukan iuran SPP Bulanan ini, siswa cukup mengunduh aplikasi di Appstore dan playstore lalu mengklik "klikmaju". Setelah itu lakukan pendaftaran. Setalah melakukan pendaftaran,  siswa sudah bisa menabung, bisa melalui transfer dari bank biasa atau melalui operator yang datang ke sekolah. Uang tabungan tersebut nantinya bisa autodebit saat memiliki saldo yang cukup untuk pembayaran uang SPP bulanan.

Direktur Bank Maju Edy Johan mengungkapkan, pihaknya tidak luput dengan memberikan knowledge financial sejak dini para siswa. Ini agar kedepannya mereka tahun pentingnya menabung untuk masa depan.

" Kami pun memiliki beberapa program menarik seperti memberikan seminar tentang teknologi, hal positif yang akan kami berikan pada rekan kerja kami nantinya," katanya.

Edy mengungkapkan, program tabungan siswa ini memiliki banyak benefit, diantaranya tidak dipotong biaya administrasi tiap bulannya, dan bunga lebih besar dibanding bank konvensional. Selain itu, ada program jemput bola, dimana para operator bank akan datang ke sekolah sekolah untuk melayani siswa menabung sehingga siswa lebih mudah dalam menabung.

Wakil Ketua Yayasan Dharma Putra Dicky Dharma Putra menyambut baik kerjasama ini. Selain dibantu dalam pengelolaan pembayaran iuran SPP siswa, nantinya para siswa akan mendapat pelatihan keterampilan sehingga siswa makin siap kedepannya. Dicky sapaan akrabnya mengungkapkan, dengan adanya program menabung ini diharapkan para siswa cerdas secara finansial.(*)

Sumber: