Kecamatan Mauk Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Kecamatan Mauk Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Camat Mauk Khalid Mawardi saat menjadi pembina upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantornya, Rabu (17/1/2024) pagi.-Zakky Adnan/Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pegawai Kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), di halaman kantor kecamatan setempat, Rabu (17/1/2024).

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dilaksanakan secara rutin pada tanggal 17 setiap bulan, dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Camat Mauk Khalid Mawardi sebagai pembina upacara menyampaikan, bahwa seluruh ASN agar hadir mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17.

"Hari Kesadaran Nasional diperingati dalam bentuk upacara bendera. Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara," ucapnya.

Khalid Mawardi juga mengatakan, baik aparatur Kecamatan Mauk, maupun masyarakat Kecamatan Mauk, agar senantiasa menjaga dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

"Marilah kita bersama-sama lebih peduli dan sadar diri terhadap lingkungan, terlebih antisipasi dalam segala bentuk bencana alam yang saat ini tengah melanda diberbagai wilayah. Maka kita semua harus lebih waspada atau berhati-hati lagi," katanya.

Selain itu, Khalid Mawardi mengingatkan kepada seluruh jajarannya, agar bersikap netral selama masa Pemilu hingga 14 Februari 2024 mendatang, sehingga terjalin hubungan yang semakin humanis dan tercipta Pemilu damai.

"Saya tegaskan kembali kepada seluruh ASN dan pegawai Kecamatan Mauk, agar bersikap netral jelang Pemilu 2024. Semoga di tahun 2024 ini seluruh pegawai Kecamatan Mauk lebih disiplin dalam kinerja, melayani masyarakat dengan lebih baik lagi, serta kita semua mendapat petunjuk, bimbingan, juga inayah dari Allah Subhanahu Wata'ala," imbuhnya. (*)

Sumber: