Torabika Grebek Pasar Serpong

Torabika Grebek Pasar Serpong

SERPONG-PT Torabika (Mayora Group) terus berinovasi dengan mengeluarkan produk baru guna memanjakan para penikmat kopi. Kali ini, produk anyarnya itu dipamerkan dengan cara baru di Pasar Serpong, Jalan Raya Serpong, Serpong, Tangsel, Minggu (1/9). Kali ini, Tora Cafe Milky Latte yang menjadi produk baru PT Torabika dikenalkan melalui acara bertajuk Grebek Pasar. Saat baru dibuka, Stand Grebek Pasar Torabika yang tepat berada di area pasar itu langsung digrebek oleh para pengunjung pasar secara berbondong-bondong. ”Selain kita mengenalkan kepada pengunjung pasar, kita juga ingin para pengunjung bisa langsung mencicipi, dan merasakan kelembutan dan kenimkatan Milky Latte,” jelas Suheri, Supervisor Promosi Torabika Area Tangsel. Para pengunjung pasar itu berebut mencicipi nikmatnya berbagai produk dari Torabika. Setelah mencicipi mereka pun tergoda untuk memborongnya. ”Karena selain produk baru itu, kita juga punya produk Torabika Creamy Latte yang sedang promo. Harganya turun, dari Rp14.000 per renceng (10 bungkus), menjadi Rp10.500 per renceng,” imbuhnya. Heri mengatakan, Creamy Latte merupakan salah satu produk unggulan Torabika. Selain kelembutan kopinya, Creamy Latte juga mempunyai gula yang terpisah. ”Karena selera manis tiap orang berbeda. Jadi Torabika Creamy Latte hadir dengan inovasi gula terpisah sehingga membuat kita bisa mengatur sendiri manis sesuai selera. ” terangnya. Heri menjelaskan, acara Grebek Pasar ini semakin dibuat menarik dengan berbagai macam hadiah yang disediakan bagi para pembeli. Mulai dari perabotan rumah tangga, kompor gas, sampai barang-barang elektronik, seperti kipas, dispenser, dan blender. ”Kalau beli 4 renceng , kita bisa langsung dapat undian lucky dip. Selain itu, kita juga punya hadiah langsungnya. Beli dua renceng dapat gelas, dan sebagainya,” tutur Heri. Ia berharap, agar produk Torabika dapat membudaya. Menjadi produk yang dipilih oleh para penikmat kopi. ”Tentu target market kita bisa menjadikan produk kita sebagai market leader, seperti produk dari Mayora lainnya, seperti Beng beng dan lainnya,” harapnya. Heri mengungkakan kepuasannya atas acara yang digelar di Tangsel ini. Menurut dia, Grebek Pasar kali ini memiliki antusias yang luar biasa. Ia menerangkan alasannya dalam menjadikan pasar sebagai tempat promosi produk barunya itu. ”Pasar menurut saya hampir semua orang itu datang, menjadi point interest atau pusat keramaian. Kita mencari pasar yang potensial seperti Pasar Serpong ini,” ungkapnya. Senada denganya, Tedi Kurniawan, Account Manager Indosakti Communication, selaku tim event organizer (EO) atau pengelola acara Grebek Pasar itu menjelaskan, pasar tradisional ini juga menjadi tempat yang tepat untuk menjangkau target pasar dari produk Torabika itu. ”Strategi yang dilakukan Indosakti itu tebih banyak lagi jalan di pasar-pasar. Jadi lebih masif karena memang lebih mudah berjualan di sini (pasar tradisional) dibandingkan dengan modern trade (pasar modern/ritel modern),” terangnya. ”Karena kan memang ketertarikan di modern trade lagi agak lesu, lagi turun. Makanya kita ngejar ke pasar tradisional di Tangsel,” imbuhnya. Ia mengatakan, Grebek Pasar di Pasar Serpong ini merupakan titik ke-12 yang akan dijalankan oleh pihaknya. ”Dari rencananya 300 titik se-Indonesia. Kalau untuk di Banten sendiri kita ada 5 titik, diantaranya Serang, Curug, Cilegon, Tangsel, Malabar (Kota Tangerang). Alhamdulillah antusiasnya sangat baik, setelah mencicipi, masyarakat pasti membeli. Bahkan dengan jumlah banyak atau partai yang besar,” pungkasnya. (mol)

Sumber: