Jutaan Motor Honda di ‘Rawat’ AHASS

Jutaan Motor Honda di ‘Rawat’ AHASS

Jakarta– Tidak hanya ‘kuasai’ pasar roda dua Jakarta Tangerang. Layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), juga memberikan layanan kepada jutaan konsumen Honda sepanjang tahun 2018. Jika penjualan Wahana mampu capai hingga 401.500 unit sepanjang 2018, layanan purna jual yang melakukan perawatan dan perbaikan juga dapatkan kepercayaan jutaan konsumen Honda Jakarta Tangerang. Pada periode Januari- Desember 2018, Technical Service Function (TSF) Wahana mendata, sebanyak 5,1 juta kendaraan melakukan perbaikan dan perawatan di layanan purana jual resmi ini. “ Dengan kekuatan 334 AHASS, kualitas dan pelayanan maksimal demi menjaga kepuasan konsumen Honda. Sebanyak 5 juta lebih motor Honda masuk ke untuk lakukan perawatan dan perbaikan,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Ia menambahkan, kepastian, keahlian mekanik dan spare part asli Honda (Honda Genuine Part) jadi alasan utama kepercayaan konsumen selama ini. Perlu diketahui, Wahana selaku Main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang tidak hanya berikan perawatan unit reguler tipe AT, Cub, dan Sport, namun juga memberikan layanan after sales untuk konsumen Honda BigBike. Mekanik dan konsultan Honda BigBike akan memberikan layanan terbaik untuk perawatan sekaligus perbaikan, khusus untuk konsumen premium Honda BigBike di Wahana Honda Big Wing. Selalu berinovasi untuk buat layanan makin maksimal, khususnya untuk warga Jakarta dan Tangerang dengan tingkat kesibukan yang tinggi, beragam layanan juga diperluas. Selain berikan layanan booking service, untuk menghindari antrian, program ‘pamungkas’ lainnya juga disediakan seperti Pit Express dan layanan mobile service, Semok (Service Motor Keliling). Kedua layanan itu juga berbeda, dengan Pit Express kini konsumen yang hanya lakukan perawatan ringan tidak perlu mengantri terlalu lama. Motor dengan perawatan ringan dikerjakan terpisah dengan unit antrian service besar, sehingga dapat menghemat banyak waktu konsumen dengan jaminan kerja 30 menit selesai. Sedangkan ‘Semok’ merupakan layanan service mobile yang akan menjangkau langsung ke konsumen. Semok yang menggunakan mobil ini memiliki kelengkapan sesuai standar AHASS. Untuk lokasi Semok, konsumen dapat mengcek langsung di www.wahanaritelindo.com.(fan)

Sumber: