Penerbangan ke Bali Sempat Tertunda

Sabtu 30-06-2018,03:46 WIB
Reporter : Redaksi Tangeks
Editor : Redaksi Tangeks

TANGERANG- Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, sempat ditutup karena terdampak abu vulkanik dari letusan Gunung Agung, Jumat (29/6). Sejumlah penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) tujuan Bali maupun sebaliknya kena dampaknya.

Branch Communication Manager Bandara Soetta, Haerul Anwar menyebutkan, hingga pukul 10.00 WIB pihaknya mencatat sebanyak 47 penerbangan dibatalkan (flight cancel) dari Bandara Soetta menuju Bali maupun sebaliknya.

“Flight cancel dari Bandara Soekarno-Hatta tujuan Denpasar sebanyak 24 flight. Sementara, penerbangan dari Bali menuju Bandara Soetta yang dibatalkan sebanyak 23 flight.

Haerul merinci, penerbangan yang dibatalkan dari Bandara Soetta menuju Denpasar yakni, Garuda Indonesia 6 flight, Citilink 4 flight, Batik Air 2 flight, Lion Air 6 flight, Air Asia 6 flight dan Sriwijaya 2 flight.

“Untuk penerbangan dari Bali yang batal terbang ke Bandara Soekarno-Hatta adalah Lion Air 10 flight, Garuda Indonesia 5 flight, Air Asia 4 flight, Batik Air dan Citilink masing-masing 3 flight,” ujar Haerul. Selain itu, terdapat 3 penerbangan Garuda Indonesia dengan tujuan Bali yang divert ke Bandara Soetta. (rls)

Tags :
Kategori :

Terkait