Pelajar Adu Pengetahuan Koperasi

Sabtu 07-04-2018,04:50 WIB
Reporter : Redaksi Tangeks
Editor : Redaksi Tangeks

TANGERANG- Pelajar SLTA se-Kota Tangerang mengikuti lomba cerdas cermat koperasi. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka rangkaian peringatan hari koperasi di Kota Tangerang.

Setiap sekolah diwakili tiga peserta. Mereka saling berebut mendapatkan poin dengan menjawab pertanyaan yang diberikan dewan Juri.

Sorak pendukung masing-masing tim bergemuruh di Aula gedung Cisadane. Ajang ini turut mempertaruhkan nama besar sekolah dalam pengetahuan perkoperasian.

Kepala Bidang koperasi Syarifudin HW mengatakan, lomba cerdas cermat koperasi tingkat SLTA merupakan rangkaian peringatan Hari Koperasi. Dalam perlombaan tersebut pelajar diuji pengetahuan dan wawasan terkait koperasi.

"Melalui lomba cerdas cermat  diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang dimiliki pelajar terkait perkoperasian," ujarnya.

Syarifudin mengharapkan pelajar dapat menyosialisasikan dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang koperasi. Sebab koperasi merupakan salah satu penopang perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat. "Diharapkan kedepan koperasi di Kota Tangerang semakin berkembang baik secara kualitas maupun kuantitas," tukasnya. (kom)

Tags :
Kategori :

Terkait