Terlindas Saat Nyalip Tronton

Selasa 06-03-2018,07:56 WIB
Reporter : Redaksi Tangeks
Editor : Redaksi Tangeks

CURUG – Nasib nahas menimpa Subur Eka Wijaya (20), warga Kampung Rajeg, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Ia terlindas truk tronton saat melintas di Jalan Raya Curug KM 2, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, kemarin (5/3) siang.

 Kepala Unit Lakalantas Satlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ipda Yoga Aprianto Aldila mengatakan, peristiwa tersebut tepat di depan kantor Kepala Desa Kadu. Kejadian berawal saat sepeda motor Honda Verza nopol F-6433-JE yang dikendarai Eka, datang dari arah Mapolsek Curug menuju Bitung.

 Ia hendak mendahului Truk Tronton Hino nopol BD-8145-GK yang dikemudikan Andri Aliza Putra (25). Eka diduga kurang konsentrasi saat menyalip, sehingga tidak melihat ada sepeda motor Yamaha Jupiter nopol F-3363-LA yang datang dari arah berlawanan. Jupiter itu dikendarai oleh Andes Faturahman. Senggolan antara kedua pemotor itu tak dapat dihindarkan.

 “Pengendara Verza tidak hati-hati atau tidak konsentrasi saat nyalip, sehingga tidak melihat motor Jupiter. Usai bersenggolan, keduanya terjatuh. Eka masuk ke kolong truk tronton dan badannya terlindas, sementara Andes terjatuh ke kiri jalan,” jelas Yoga kepada Tangerang Ekspres.

 Akibat peristiwa itu, lanjut dia, Eka tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan Andes mengalami luka ringan. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Berdasarkan hasil di lapangan, kecelakaan terjadi karena kelalaian Eka. Polisi pun membawa sejumlah barang bukti berupa tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut ke Mapolres Tangsel.

 “Barang bukti sudah kami amankan guna proses penyelidikan lebih lanjut, sementara korban dibawa ke rumah sakit. Kejadian tersebut sempat membuat arus lalulintas tersendat, namun berhasil diurai oleh petugas kepolisian yang ke lokasi,” tandas Yoga. (mg-3)

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler