Warga Makin Yakin Andra Soni-Dimyati Menang Pilgub Banten

Kamis 24-10-2024,13:09 WIB
Reporter : Syirojul Umam
Editor : Andi Suhandi

 

Terakhir, Andra Soni meminta dukungan dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suara dan hak pilihnya pada 27 November 2024 dalam Pilkada Provinsi Banten dengan mencoblos nomor 2 pasangan Andra Soni- Dimyati Natakusumah.

 

"Coblos nomor 2 di TPS,  presiden nomor 2, Gubernurnya nomor 2. Memilih pemimpin yang amanah, yang bersedia memikirkan rakyat bukan untuk keluarganya, kami butuh dukungan agar kami bisa menang dan melayani masyarakat," tutupnya.

 

*YAKIN MENANG*

 

Seorang tokoh masyarakat setempat, H Fahlevi menyakini para warga masyarakat akan memberikan suaranya untuk pasangan nomor 2 , Andra Soni- Dimyati dalam pemilihan Gubernur Banten. 

 

Pasalnya semua warga sangat menginginkan perubahan di Banten menjadi lebih baik dari sebelumnya dari berbagai hal seperti pendidikan dan lapangan pekerjaan dan kesejahteraan. 

 

"Alhamdulillah hampir semua RT di desa ini hadir dan insyallah siap dukung pak Andra menjadi Gubernur," katanya dihadapan ratusan warga yang hadir. 

 

Dia juga menyakini Cagub Andra Soni akan menepati semua janji janji kampanye dan menjalankan program yang menjadi prioritas di Provinsi Banten, mulai dari sekolah gratis hingga peningkatan pelayanan kesetan serta dana desa. 

 

"Di wilayah kita ini mayoritas nomor 2 (Andra Soni-Dimyati),  jangan sampai kaya gubernur terdahulu , omdo (omong doang) bohong pak, padahal kampanye d rumah saya,  saya yakin dan  percaya ibu bapak untuk coblos nomor 2," jelasnya. 

Tags :
Kategori :

Terkait