Kampanye di Kota Serang, Andra Soni Temui Ribuan Warga

Senin 21-10-2024,20:55 WIB
Reporter : Syirojul Umam
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Calon Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni menjalani masa kampanye di hari ke-27 di sejumlah kampung di Kota Serang, pada Senin, (21/10/2024). Blusukan Andra Soni ini dilakukan di lima kecamatan.

 

Kampanye Andra Soni ini dimulai di wilayah Cipocok Jaya, kemudian dilanjut ke Walantaka, Curug, Cipare, Taman Mutiara Indah Serang dan Panggung Jati, Taktakan, Kota Serang.

 

Saat tiba dilokasi kampanye, Andra Soni yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Banten tersebut disambut dengan teriakan yel yel dan shalawatan yang diteriakan para warga yang telah menunggunya.

 

Tanpa membuang waktu, Andra Soni langsung menyalami para warga dan menyampaikan ke berbagai program utamanya jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, yakni sekolah gratis SMA/SMK dan MA baik negeri maupun swasta. 

 

Selain itu, Andra juga akan memperhatiakan pelayanan kesehatan agar jauh lebih baik serta memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat Banten yang belum terdaftar dalam BPJS Kesehatan serta menyiapkan dana desa Rp 300 juta perdesa dan memberikan beasiswa untuk kuliah. 

 

"Ibu bapak tingkat pendidikan kita masih rendah, karena itu saya siapkan sekolah gratis, ini agar seluruh anak anak di Banten bisa sekolah sampai tingkat SMA/K," katanya disambut tepuk tangan warga.

 

Menurutnya, dengan memberikan kesempatan sekolah kepada seluruh anak anak di Banten, maka akan berdampak positif , minimal untuk ruang lingkup keluarga. Ini menandakan investasi di bidang pendidikan tidak dapat ditunda. 

 

"Kalau sekolah kesempatan kita mendapat pekerjaan lebih besar, pekerjaan yang didapat bisa meringankan beban perekonomian di keluarga," jelasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait