Tabrani Kunjungi Kecamatan Pamulang, Pastikan Pelayanan Tetap Berjalan

Kamis 17-10-2024,16:03 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Sihara Pardede

TANGERANGEKSPRES.ID - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangsel Tabrani kembali melanjutkan kunjungan ke kecamatan yang ada di Kota Tangsel.

 

Setelah Pondok Aren dan Ciputat, Tabrani melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Pamulang, Kamis (17/10/2024) siang. 

 

Dengan didampingi Asda 1 Bidang Pemerintahan Kota Tangsel Chaerudin, Tabrani disambut Camat Pamulang Mukroni dan Danramil 08 Pamulang Mayor CHB Sutisna.

 

Kedatangan Tabrani untuk memastikan pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan lantar meskipun saat ini Kota Tangsel dipimpin dirinya sebagai Pjs. Wali Kota.

 

Menurut Tabrani, dirinya menekankan agar tidak boleh sedikitpun pegawai mengurangi pelayanan kepada masyarakat meskipun dirinya hanya Pjs.

 

"Mudah-mudahan pesan saya ini berantai kemana-mana bahwa pegawai itu normatif dan ada jam kerjanya," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Kamis (17/10/2024).

 

Menurutnya, kehadiran ke Kecamatan Pamulang selain untuk bersilatuhami juga untuk mengecek kehadiran pegawai sesuai jadwal atau tidak.

 

"Apakah posisi Tangsel yang sekarang ini dijabat oleh Pjs kedisplinan apa masih terjaga tapi, alhamdulliah masih tetap terjaga," tambahnya.

Tags :
Kategori :

Terkait