BRI Kanca Tangerang Ahmad Yani Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kamis 03-10-2024,17:02 WIB
Reporter : Ril
Editor : Andi Suhandi

KOTA TANGERANG, TANGERANGEKSPRES.ID, BRI Kantor Cabang (Kanca) Tangerang Ahmad Yani Kota Tangerang melakukan kegiatan CSR BRI Peduli di bidang kesehatan dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat umum, lanjut usia (lansia) dan para pensiunan.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dipusatkan di Kantor BRI Kanca Tangerang, Ahmad Yani, Jalan Jendral Ahmad Yani No.4, RT.001/RW.001, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Provinsi Banten, pada 1-Oktober 2024, sejak pukul 08.00 WIB pagi, hingga selesai.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Tangerang, Ahmad Yani, Nur Adi Iscahyadi mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini rutin dilakukan sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BRI Peduli.

"Jadi dalam kegiatan ini, masyarakat selain melakukan transaksi, juga dapat mengecek kesehatannya, sehingga mendapat layanan yang prima dari BRI Kanca Tangerang," ujar Nur Adi Iscahyadi, dikantornya, Kamis 3 Oktober 2024.

Nur Adi mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini diprioritaskan bagi lansia dan pensiunan yang memiliki payroll di Bank BRI. Selain dapat memeriksa kesehatan, pihaknya juga membagikan snack untuk menunggu antrian pemeriksaan.

Nur Adi berharap, dengan diadakannya kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi masyatakat umum, lansia dan pensiunan, BRI Kanca Tangerang Ahmad Yani semakin dikenal masyarakat karena memberikan layanan yang prima dan excellence.

 

Tags :
Kategori :

Terkait