Mantan Dewan Dukung Zakiyah-Najib di Pilkada Kabupaten Serang

Senin 30-09-2024,21:30 WIB
Reporter : Agung Gumelar
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah - Najib Hamas, mendapat dukungan dari sejumlah mantan anggota DPRD Kabupaten Serang.

 

Mantan dewan Kabupaten Serang ini dari lintas partai, yang tergabung ke dalam Forum Mantan Anggota DPRD telah menggelar deklarasi dukungan di Pondok Pesantren (Ponpes) Bai Mahdi, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang pada Sabtu 28 September 2024.

 

Mantan anggota DPRD Kabupaten Serang yang menyatakan dukungannya terhadap Zakiyah - Najib yaitu, Ahmad Faisal dan Ahmad Jajat dari PKS, Budi Haryadi dan Ahmad Husni dari Partai Demokrat, Fajar Kharisma dan Narpati dari Nasdem, Ishak dari Partai Hanura, Dahyani dari PPP,  dan Basuki dari PDI Perjuangan, serta beberapa mantan anggota DPRD Kabupaten Serang lainnya.

 

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Serang 2014-2019 dari PPP Fajar Kharisma mengatakan, para mantan anggota DPRD Kabupaten Serang ini mayoritas menginginkan perubahan, untuk kepemimpinan selanjutnya yang diharapkan dapat lebih baik.

 

Sehingga, disepakati menyatakan serta mendukung Zakiyah - Najib di Pilkada Kabupaten Serang 2024.

 

"Kami menginginkan perubahan dan mayoritas para mantan anggota DPRD Kabupaten Serang ini sepakat mendukung Zakiyah - Najib," katanya, Senin 30 September 2024.

 

Pria yang kini berseragam Partai Nasdem ini mengaku, bahwa permasalahan yang dialami Kabupaten Serang saat ini, apabila Zakiyah - Najib terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang diyakini dapat mampu menyelesaikannya.

 

"Ada banyak permasalahan yang kini dirasakan masyarakat Kabupaten Serang, mulai dari sampah lalu pengangguran dan lainnya, Insyaallah jika ibu Zakiyah dan pak Najib ini terpilih bisa diatasi semuanya," ujarnya.

Kategori :