Kepala Kemenag Tangsel Dedi Mahfudin Memasuki Purnabakti

Senin 30-09-2024,13:30 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangsel Dedi Mahfudin akan memasuki purnabakti atau pensiun mulai Selasa, 1 Oktober 2024.

 

Seluruh pegawai Kemenag pada Senin (30/9/2024) melaksanakan perpisahan di Aula Lantai 3 Kantor Kemenag Kota Tangsel. Hadir dalam pelepasan tersebut Penjabat (Pj) Sementara Wali Kota Tangsel Tabrani.

 

Dalam sambutannya Dedi Mahfudin mengatakan, saat memasuki purna itu seperti kematian. "Banyak yang takut dan beranggapan kematian itu menakutkan tapi, itu tidak bisa hindari," ujarnya, Senin (30/9/2024).

 

Dedi menambahkan, dirinya akan memasuki purnabakti mulai 1 Oktober 2024 dan mohon maaf bila ada salah. "Sejak 12 November 2021 saya tugas jadi Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel.

Banyak hal yang saya lakukan dan saya juga banyak kesalahan," tambahnya

 

Menurutnya, sejak dirinya masuk ke Kemenag Tangsek dirinya ingin menyatukan kita semua dalam satu rasa, yakni rasa memiliki kantor, rasa memiliki amanah dan rasa memiliki tanggung jawab.

 

"Sejak masuk dan jadi Kepala Kemenag hanya itu yang ingin saya lakukan karena, dengan 3 hal ini saya yakin bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya," jelasnya.

 

Sementara itu Pjs Wali Kota Tangsel Tabrani mengaku mengenal Dedi Mahfudin sejak masih dinas di Pemkot Tangerang. "Dulu saya jadi Asda 2 di Kota Tangerang dan Dedi sebagai Kepala Kemenagnya," jelasnya.

 

Kategori :