Beli Mitsubishi Fuso Banyak Untungnya

Sabtu 21-09-2024,18:27 WIB
Reporter : Rizky Maulana
Editor : Aries Maulansyah

TANGERANGEKSPRES.ID - Mitsubishi Motor Indonesia yang hadir sejak 1970-an di Indonesia, terkenal dengan ketangguhan produk kendaraannya yang bisa melintas di berbagai medan jalan di Indonesia. Salah satu produk Mitsubishi yang dikenal masyarakat Indonesia dengan ketangguhannya mulai dari perkotaan hingga area pertambangan yang ada di pelosok daerah dan juga kendaraan komersil kelas ringan hingga berat adalah Mitsubitshi Fuso.

 

Selain kualitasnya yang tak diragukan, ternyata yang membuat Mitsubishi Fuso selalu diminati masyarakat adalah soal pelayanan prima yang diberikan setelah memiliki produknya. Mitsubishi Fuso memberikan jaminan pelayan hingga pelosok daerah dalam pelayanan kerusakan dan juga ketersediaan suku cadang yang mudah didapat, ini yang menjadi keunggulan Mitsubishi dibanding kendaraan merek lain.

 

Tidak hanya itu pelayanan yang diberikan, melalui diler di tiap tiap wilayah Mitsubishi juga memberikan penghormatan kepada loyal konsumen atau calon konsumennya dengan rutin mengadakan jamuan makan malam bersama yang bertujuan menjaga dan mempererat hubungan kedepannya.

 

Hal inilah yang dilakukan, Jumat (20/9/2024) dimana puluhan tamu hadir untuk makan malam bersama berbincang di salah satu hall holtel berbintang di Kota Tangerang. 

 

Salah satu loyal konsumen terlihat antusias dengan acara tersebut dan mengutarakan kepuasannya atas kepemilikan kendaraan Mitsubishi Fuso. Terutama karena pelayanan after sales dari diler yang baik dan juga ketersedian suku cadang yang cukup melimpah di seluruh Indonesia. 

 

Para tamu yang hadir juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik mulai rice cooker hingga smart tv. Tidak hanya itu, Handyanto selaku SPV Dipo Tangerang mengungkapkan pada acara tersebut konsumen yang melakukan pembelian langsung mendapat hadiah. Konsumen tinggal memilih untuk mendapatkan logam mulia atau Tv 43".

 

Dikemukakan Handyanto Dipo Tangerang juga memiliki promo menarik hingga akhir bulan ini, berupa diskon service dan suku cadang.

 

Handy juga berpromosi tentang produk kendaraan Mitsubishi Fuso yang saat ini sudah terdapat fitur canggih yang berbasis GPS yakni Runner. Dalam penggunannya para pemilik dapat memantau kendaraan dimana pun dalam keadaan apapun melalui smartphone dan hal itu dapat dinikmati secara gratis.

Kategori :

Terkait