2 Anggota Ormas Dianiaya Sekelompok Orang Tak Dikenal di Pasar Kemis

Kamis 19-09-2024,16:05 WIB
Reporter : Zakky Adnan
Editor : Endang Sahroni

TANGERANGEKSPRES.ID - Dua orang anggota ormas dianiaya sekelompok orang tak dikenal, di Jalan Beo Raya, RT 05 RW 10, Pondok Sejahtera, Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2024).

 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pasar Kemis AKP Syamsul Bahri, tidak membantah adanya peristiwa tersebut. Ia menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, tepatnya di Warung Makan Mang Jaka.

 

"Korban atas nama Mega Maulana alias Ega dan Ryan, anggota salah satu Ormas," jelasnya, Kamis (19/9/2024).

 

Akibat peristiwa itu, lanjutnya, Ega mengalami luka sabetan senjata tajam di kepala hingga dijahit 8 jahitan di RS Hermina Nagrak. Sementara, Ryan mengalami luka memar di jari kelingking bagian tangan kanan.

 

Syamsul Bahri menuturkan, kronologis peristiwa penganiayaan itu, bermula saat sepeda motor yang di kendarai korban bersenggolan dengan orang tak dikenal.

 

Kemudian, Ryan menegur orang tak dikenal yang bersenggolan dengannya. Kemudian, orang tak dikenal itu turun dari sepeda motor dan mencekik kedua korban.

 

Setelah itu, kedua korban minggir ke Warung Makan Mang Jaka. Tak lama kemudian, tiba-tiba datang sekelompok orang sekitar 30 orang langsung menyerang kedua korban.

 

"Langkah yang telah dilakukan Kepolisian antara lain, mengecek TKP, mengamankan TKP, mengumpulkan barang bukti, mencari saksi-saksi dan dokumentasi. Saat ini, korban sudah membuat Laporan Polisi di Polsek Pasar Kemis," imbuhnya. (*)

Kategori :