Sakit Hati Satpam Bunuh Teman Kerja di Pamulang

Minggu 01-09-2024,12:09 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKPSRES.ID - Pada Jumat (30/8/2024) pagi lalu masyarakat digemparkan dengan aksi penganiayaan dan pembunuhan yang dilakukan seseorang di Jalan M. Toha, Pondok Cabe Udik, Pamulang.

 

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria menganiaya dan menusuk pria dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau ditengah jalan dan disaksikan oleh masyarakat yang melintas. Akibatnya, pria yang dianiaya meninggal dunia lantaran mengalami beberapa luka tusukan.

 

Diketahui, pelaku penganiayaan adalah pria berinisial A (47) warga Pondok Cabe Udik, Pamulang. Sedangkan pelakunya adalah pria berinisial D (50) warga Curug, Kabupaten Tangerang. Keduanya adalah bekerja disatu perusahaan yang sama dan sebagaia petugas keamanan tak jauh dari lokasi pembunuhan.

 

Kapolres Tangsel AKBP Victor Daniel Henry Inkiriwang mengatakan, pada Jumat (30/8/2024) sekitar ukul 07.20 WIB di Kelurahan Pondok Cabe Udik terlah terjadi dugaaan tindak pidana pembunuhan dan atau lenganiayaam yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

 

"Awalnya kejadian ini karena terjadi perselisihan paham atau cekcok antara korban dan tersangkan. Keduanya kerja ditempat yang sama sebagai sekuriti," ujarnya kepada wartawan, Jumat (30/8/2024).

 

Victor menambahkan, 3 hari sebelum kejadian mereka cekcok dan ada perkataan daari korban dan menyinggung perasaan dari pelaku yang disampaikan didepan teman-temannya. Hal tersebut membuat tersangka berniat untuk melakukan tindak pidana pembunuhan.

 

"Dipinggir Jalan M. Toha Jalan Kunir, itu pagi (Jumat) pelaku ini sudah menunggu dipinggir jalan dimana korban akan melintas yang akan pulang setelah menyelesaikan tugasnya," tambahnya.

 

Victor mengaku, lalu ditengah jalan tersebut motor yang dikendarai korban langsung dipepet oleh motor pelaku dan dilakukan penganiayaan dengan cara menusuk korban. "Lalu korban tergeletak dijalan dan pelaku berusaha melarikan diri," jelasnya.

Kategori :