Daftar ke KPU, Sachrudin-Maryono Jalan Kaki ke Kantor KPU Kota Tangerang

Kamis 29-08-2024,17:56 WIB
Reporter : Abdul Aziz
Editor : Sutanto

 

“Banyak program yang kita lakukan kaitan dengan kebutuhan mendasar yaitu tentang pendidikan yang terus ditingkatkan, begitu juga dengan infrastruktur,” kata Sachrudin kepada awak media.

 

Dia mengaku akan terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat secara masif bersama partai koalisi dan para relawan pendukungnya sambil menunggu penetapan KPU dari bakal calon menjadi calon.

 

“Kita lakukan terus pergerakan, sampaikan informasi kepada masyarakat dan mengajak bagaimana membangun Kota Tangerang secara bersama-sama. Target suara kita sebanyak-banyaknya,” tegas Sachrudin.

 

 Ketua Tim Pemenangan Sachrudin-Maryono, Hosbeni Gonzala mengatakan, pasangan Sachrudin-Maryono Hasan sebelum daftar ke KPU Kota Tangerang menggelar deklarasi pencalonan terlebih dahulu bersama jajaran pengurus partai koalisi dan para ratusan relawan pendukungnya di Stadion Benteng Reborn sekira pukul 10.00 WIB.

 

"Setelah deklarasi di Stadion Benteng Reborn, baru kita jalan kaki menuju ke KPU untuk mendaftar," kata Hosbeni, Kamis (29/8/2024).

 

Degon sapaan akrab Hosbeni Gonzala mengatakan, pasangan Sachrudin-Maryono Hasan didukung partai koalisi diantaranya, Partai Golkar, PDI-Perjuangan, Demokrat dan PPP serta delapan partai nonparlemen, yakni Partai Prima, Garuda, Perindo, Umat, PKN, Buruh, Gelora, dan Partai Hanura.

 

'KIta sangat bersyukur berkat dukungan semua pihak pak Sachrudin dan pak Maryono bisa melakukan pendaftaran," ujarnya.

 

Dikatakan, setelah dilakukan penetapan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2024-2019 oleh pihak KPU, pihaknya akan memasifkan sosialisasi ke tengah warga Kota Tangerang guna mendapatkan simpati dan dapat memilih pasangan kandidatnya pada Pilkada Kota Tangerang yang dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

Kategori :