Resmi Diusung Golkar, Ini B1 KWK Buat Maesyal-Intan

Rabu 28-08-2024,16:05 WIB
Editor : Aries Maulansyah

 

"Iya betul. Beliau berdua (Maesyal-Intan) telah mendapatkan B1 KWK dari DPP Golkar, " kata Bahrul Ulum. 

 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid menambahkan, dirinya mengaku berterimakasih banyak kepada partai Golkar dan partai-partai lainnya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Intan Nurul Hikmah. Untuk maju di kontestasi Pilkada serantak, yang akan diselenggarakan pada 27 November mendatang. 

 

Menurut Maesyal Rasyid, dengan adanya B1 KWK dari Partai Golkar. Saat ini Parpol Parlemen yang sudah resmi memberikan dukungan dengan cara memberikan B1 KWK sebanyak 6 Parpol. Diantaranya, Gerindra, PKS, PKB, PAN, Nasdem, dan Golkar. 

 

"Alhamdulillah. Terimakasih banyak, kepada Golkar, Gerindra, PAN, Nasdem, PKS, dan PKB. Terimakasih, juga untuk partai-partai non parlemen yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada kami," katanya. 

 

Ditempat yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang, sekaligus Kader Golkar DPD Kabupaten Tangerang, yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD periode 2009-2014, Intan Nurul Hikmah menambahkan, dirinya bersama Maesyal Rasyid telah siap untuk mendaftarkan diri ke KPU. Dia juga menegaskan, bahwa pada Kamis (29/8) mendatang, pasangan Maesyal-Intan akan melakukan deklarasi akbar dan melakukan pendaftaran ke KPUD Kabupaten Tangerang. 

 

"Alhamdulillah. Pada Kamis (29/8) mendatang. Setelah, melakukan deklarasi akbar, kita langsung menuju KPU bersama partai-partai pengusung, " tukas Intan. (*)

Kategori :