Daftar Ke KPU, Andhika Nanang Tawarkan Keberlanjutan Pembangunan

Rabu 28-08-2024,14:53 WIB
Reporter : Agung Gumelar
Editor : Aries Maulansyah

 

"Alhamdulillah secara administrasi sudah lengkap semua, sudah masuk ke operator juga. Jadi, tinggal menunggu hasil pemeriksaan, saya yakin tidak ada kesalahan," ujarnya.

 

Disinggung adanya perlawanan dari pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah - Najib Hamas, kata Andhika, Pilkada ini merupakan kontestasi yang tentunya ada kontestan lain yang sama-sama ingin menjadi pemimpin.

 


Pasangan bakal calon Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang Andhika Hazrumy - Nanang Supriatna, tiba di kantor KPU Kabupaten Serang untuk mendaftar, Rabu 28 Agustus 2024.-Agung Gumelar-

 

Hanya tinggal bagaimana, pihaknya memberikan solusi dari ide gagasan yang dimilikinya untuk disampaikan kepada masyarakat, agar dapat menentukan siapa pemimpin terbaiknya.

 

"Kita ini sekarang berlomba-lomba dalam kebaikan, untuk menjadikan Kabupaten Serang menjadi daerah yang maju. Sehingga, kita hanya berusaha semaksimalnya dengan memberikan ide gagasan, agar bisa mendapatkan simpati dari masyarakat Kabupaten Serang," ucapnya.

 

Dalam mendapatkan hati masyarakat, Andhika mengaku, sudah dari dua tahun kebelakang telah berkunjung ke desa-desa.

 

"Kalau untuk turun ke desa, hampir semua desa sudah turun dari dua tahun lalu. Jadi, kunjungannya sekarang bukan desa, tapi per kampung," tuturnya. (*)

Kategori :