Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Rabu 14-08-2024,16:18 WIB
Reporter : Abdul Aziz
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin menyambangi kediaman korban kebakaran yang berlokasi di RT 02 RW 09 Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Selasa (14/8/2024).

 

Sachrudin menyampaikan keprihatinannya dan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga Halimi (60) dan Dodi (58) yang rumahnya ludes di lalap si jago merah, pada hari Senin (13/4/2024).

 

"Kemarin saya dapet informasi dari pak RW, salah satu rumah warganya mengalami kebakaran, karena kemaren saya ada beberapa kegiatan sampai larut malam, saya sekarang ini baru sempat kesini berkunjung melihat secara langsung kondisi rumah pak Halimi dan pak Dodi yang terbakar," kata Sachrudin saat ditemui Tangerang Ekspres.

 

Mantan Wakil Wali Kota Tangerang dua periode ini menuturkan, kebakaran ini merupakan bagian dari ujian dalam bentuk musibah. Ujian itu bukan hanya untuk korban saja, namun ujian tersebut bagi warga sekitar korban, sejauh mana perhatiannya terhadap korban kebakaran yang mengalami musibah.

 

"Korban yang langsung mendapat musibah ini dan kita yang melihat secara langsung, termasuk ujian juga bagi kita, jadi sejauh mana perhatian kita nih terutama warga sekitar terhadap saudara kita yang mendapatkan musibah ini," tuturnya.

 

Dia juga memberikan bantuan untuk kedua keluarga korban kebakaran berupa peralatan masak dan pakaian serta bantuan finansial guna meringankan beban dikala mendapatkan musibah tersebut.

 

"Saya sedikit bawa bantuan ada kompor gas dan pakaian layak pakai  buat korban serta bantuan finansial buat meringankan beban korban . Mudah-mudahan bermanfaat," ucapnya.

 

Dia berharap, kedua keluarga korban kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang menimpanya. "Kita mendoakan kepada korban kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang menimpanya ini," pungkasnya.

Kategori :