Kades Kampung Melayu Barat Dapat Penghargaan dari Kodim 0510/Tigaraksa

Rabu 10-07-2024,17:06 WIB
Reporter : Zakky Adnan
Editor : Aries Maulansyah

TANGERANGEKSPRES.ID - Komando Distrik Militer (Kodim) 0510/Tigaraksa, memberikan penghargaan kepada sejumlah Bintara Pembina Desa (Babinsa). Selain itu penghargaan juga diberikan kepada mitra terbaik di wilyah, salah satunya Kepala Desa Kampung Melayu Barat Subur Maryono.

 

Pemberian penghargaan sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dan kontribusi kepada para penerima penghargaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Komandan Distrik Militer (Dandim) Tigaraksa 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB mengatakan, penghargaan ini bukan sekedar simbolis, tetapi merupakan bentuk apresiasi yang tulus atas kerja keras dan dedikasi para Babinsa dan mitra kerja di wilayah.

 

"Mereka adalah ujung tombak dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah," kata Letkol Arh Syarief SB, dalam keterangan yang diterima Tangerang Ekspres, Rabu (10/7/2024).

 

Dilanjutkannya, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu upaya Kodim 0510/Tigaraksa, untuk membangun hubungan yang harmonis dan kompak, antara TNI dengan masyarakat, sesuai dengan visi Kodim 0510/Tigaraksa yaitu membangun bersama rakyat.

 

"Kami akan terus melakukan evaluasi dan memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi. Ini adalah komitmen kami untuk mendukung dan mengapresiasi setiap kontribusi yang diberikan demi kebaikan bersama," ujarnya.

 

Ia berharap, dengan adanya apresiasi ini, para Babinsa dan mitra kerja di wilayah, akan semakin termotivasi untuk bekerja lebih keras dan lebih baik lagi.

 

Daftar nama Babinsa yang menerima penghargaan:

Kategori :