PPP Kota Serang Buka Penjaringan Bacalon Wali Kota

Senin 13-05-2024,17:07 WIB
Reporter : Een Amelia
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Kota Serang secara resmi membuka penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang.

 

Pembukaan pendaftaran penjaringan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang berlangsung di kantor DPC PPP Kota Serang yang berada di Kawasan Serang Baru (KSB). Pendaftaran ini dibuka pada Senin, 13 Mei hingga 25 Mei 2024.

 

Ketua DPC PPP Uhen Zuhaeni mengatakan penjaringan terbuka bagi siapapun masyarakat Kota Serang yang memiliki potensi untuk membangun kota Serang.

 

"Jadi kita memang polanya pendaftaran sekaligus pengembalian, jadi bagi calon yang sudah mengambil itu bisa saja besok mengembalikan. Cuma siapa yang akan diusung tentu menunggu setelah tanggal 25," tutur Uhen saat ditemui di kantor DPC PPP Kota Serang, Senin (13/5/2024).

 

Uhen mengaku di hari pertama pembukaan penjaringan, dirinya masih belum menerima laporan mengenai nama-nama yang akan mendaftar menjadi bacalon Wali Kota Serang.

 

"Saya juga belum mendengar laporan dari ketua panitia karena memang baru dibuka per hari ini," kata Uhen.

 

Selain itu, penjaringan ini dilakukan atas dasar instruksi dari DPW PPP Provinsi Banten dengan menyediakan dua kategori, yaitu calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Serang.

 

"DPW Provinsi Banten juga mengirim surat kepada kita untuk membuat tim penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang," imbuhnya.

Kategori :