Barbeque Dinner Selera Nusantara di YuGo Restaurant Vega Hotel Gading Serpong

Sabtu 11-05-2024,17:51 WIB
Reporter : Devy can
Editor : Andi Suhandi

TANGERANG.EKSPRES.ID_  Demi memberikan pengalaman berbeda kepada para tamu  Vega Hotel Gading Serpong memiliki menu andalan yaitu BBQ Dinner Selera Nusantara di YuGo Restaurant Vega Hotel Gading Serpong, dengan suasana makan di samping kolam renang yang sedikit berbeda dengan BBQ sebelum, YuGo Restaurant menghadirkan menu menu berkualitas dari bakar-bakaran yang terdiri dari sate-satean, ayam dan daging hingga makanan penutup,

Dibandrol harga Rp 125,000net/orang, sudah bisa makan sepuasnya tanpa batas waktu. Dan untuk Promo spesialnya  beli 5 gratis 1 saat pembelian dan berlaku kelipatan.

Barbeque yang disajikan adalah barbeque selera nusantara, pastinya tamu akan menyukai setiap menu nusantara ini karena citra rasa nusantara yang sangat lezat dan nikmat yang dihidangkan oleh chef andalan kami serta suasana Nusantara yang sangat Indah" ujar Indri Sulistiyanti Selaku Marketing Communication hotel Vega .

Promo spesial ini dapat di nikmati di hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB, Soal hiburan malam pengunjung tak perlu khawatir Vega hotel juga menyediakan Live Music yang membuat suasana semakin meriah .

 

Pengunjung dinner barbeque ini juga dapat melihat proses memasak secara langsung. Ajak keluarga teman dan kerabat untuk hadir Dan  mencicipi BBQ Dinner ini. 

Dijamin seru dan tak terlupakan jadi langsung saja weekend ini ke Vega Hotel Gading Serpong. Tepat nya di Yugo restoran lantai 1.(*)

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler