Sentuhan Pasar Kuliner Tradisional Arab di Herloom Serviced Residence BSD

Senin 11-03-2024,21:32 WIB
Reporter : Devy Can
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID -Tak terasa, bulan 

puasa bersama rekan dan kerabat di bulan suci menjadi momen dan tradisi yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di Indonesia.

Herloom Serviced Residende BSD, salah satu hotel unit dari JHL Collections yang terletak di kawasan strategis BSD – Gading Serpong, dengan bangunan iconic nya yang menjulang ditengah kota dan terintegrasi langsung dengan Mall Carstensz menghadirkan paket buka puasa dengan mengusung tema ‘’Indulgence of Arabian Souq’’ yang akan melengkapi buka puasa anda di Arooma Asian Bistro Restaurant.

Bukan tanpa alasan, pengambilan tema tersebut memiliki tujuan agar para tamu yang datang bisa menikmati nuansa pasar tradisional arab melalui hidangan-hidangan khas Timur Tengah pilihan. Deretan menu khas Timur Tengah yang dikolaborasikan dengan menu nusantara.

Hidangan khas makanan timur tengah yang beragam selama bulan ramadan mulai dari pembuka atau takjil , makanan utama, hingga hidangan penutup atau dessert dapat ditemukan di Arooma Asian Bistro secara prasmanan akan melengkapi pengalaman buka puasa yang berbeda. Di minggu pertama akan ada promo Early Bird dengan membayar Rp 199.999,-nett per orang saja anda sudah dapat menikmati sajian khas timur tengah tersebut. Diminggu berikutnya harga akan kembali normal yaitu hanya Rp 230,000,-nett per orang, bahkan terdapat tambahan promo diskon 10% bagi pengguna kartu debit dan kartu kredit BCA selama bulan Ramadan (S&K berlaku). Promo ini hanya tersedia di Arooma Asian Bistro (S&K berlaku).

’’Ramadan kali ini kita menyajikan paket kamar hotel dan juga paket buka puasa, adapun yang menjadi hidangan signature kami untuk makanan khas arabic adalah vegetable moussaka,chicken tagine, hidangan hot mezze ,cold mezze serta beberapa hidangan khas Timur Tengah lainnya. Sedangkan untuk hidangan Asia, kami memiliki hidangan Indian butter chicken yang kami masak perlahan dengan menggunakan butter pilihan, koh samui beef salad, 

assorted steamed boat noodle dan juga beberapa hidangan lokal lainnya yang dapat menemani anda dalam berbuka puasa,’’ jelas Nalendra Anindita, selaku Residence Manager Herloom Serviced Residence BSD.

Hotel dengan branding ‘’Welcome Home’’ ini juga menyediakan Bundling Package ’’Blessed Ramadan’’ , mulai dari Rp 1,001,000,- nett/malam. Harga ini sudah termasuk dengan pilihan sarapan pagi/sahur dan paket berbuka puasa di Arooma Asian Bistro. Adapun diskon sebesar 20% untuk kamar dari fleksibel rate bagi pengguna kartu debit dan kartu kredit BCA. Periode promo ini adalah dari 11 Maret hingga 5 April 2024 (S&K berlaku Untuk informasi lebih lanjut tentang promosi ini, silakan hubungi +62812 8888 5598 dan kunjungi situs web resmi kami di info.herloombsd@jhlcollections.com atau hubungi kami @herloombsd melalui media sosial.

Herloom Serviced ResidenceTerletak di kawasan paling ramai di Tangerang Selatan, Herloom Serviced Residence BSD akan menawarkan pengalaman menginap eksklusif 'seperti di rumah' bagi para tamu. Hunian dengan pelayanan premium ini sangat cocok baik untuk staycation bersama keluarga, sola traveler hingga pebisnis karena Herloom Serviced Residence ini hanya berjarak beberapa menit. saja dari gedung konvensi terbesar di Indonesia Indonesia Convention Exhibition (ICE), dengan akses yang mudah ke kawasan pusat bisnis Bumi Serpong Damai (BSD) dan Gading Serpong di mana banyak perusahaan multinasional dan kantor berbasis pusat. Dilengkapi dengan 138 unit kamar, mulai dari tipe one bedroom studio hingga twobedroom suite. Herloom Serviced Residence adalah pilihan tepat untuk pengalaman menginap yang berkesan.(*)

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler