Amazing Gading Serpong, Pameran Properti Bertabur Promo

Rabu 06-03-2024,15:46 WIB
Reporter : Endang Sahroni
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID -Paramount Land menggelar pameran properti bertajuk Amazing Gading Serpong. Pameran yang digelar di atrium Living World Alam Sutera berlangsung selama sepekan mulai 6 Maret sampai 11 Maret 2024. 

 

Pameran ini bertabur promo menarik. Antara lain free PPN 100 persen, expo bonus sampai Rp 20 juta serta cashback sampai sebesar Rp 300 juta. 

 

"Melalui pameran properti, kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat mengenai produk-produk properti unggulan Paramount Land, serta memberikan kemudahan kepada calon konsumen untuk memperoleh beragam promo, cashback, dan hadiah lainnya selama pameran berlangsung,” kata Chrissandy Dave, selaku Direktur Sales & Marketing Paramount Land, Rabu (6/3).  

 

Dikatakan, program Amazing Gading Serpong sebetulnya akan berlangsung selama Maret ini. Adapun pameran hanya sebagai pintu masuk untuk mengenalkan program. 

 

Program ini kata Chris, tidak hanya untuk produk properti di kawasan Gading Serpong. Tapi juga berlaku bagi properti yang dikembangkan Paramount seperti Petals dan Village Semarang.

 

Pihaknya menargetkan sebesar Rp 450 miliar dalam program Amazing Gading Serpong. Target tersebut optimis diraihnya mengingat pasar properti masih cukup bagus pasca Pemilu 2024. Terutama untuk produk komersial. Mengingat Gading Serpong sudah menjadi magnet para pelaku bisnis. 

 

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design menambahkan, saat ini Gading Serpong telah menjadi hunian bagi lebih dari 120 ribu penduduknya serta destinasi populer bagi masyarakat yang berwisata kuliner.

 

"Tagline ‘Amazing Gading Serpong’ merupakan representasi pertumbuhan Kota Gading Serpong yang luar biasa, sekaligus manifestasi dan harapan kami agar kota ini menjadi semakin menakjubkan, menyenangkan dan istimewa," tambahnya. 

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler